Rabu, 27 April 2011

Pengusaha Bali Banjiri Silk Day

Pengusaha dan pengunjung Discovery Mall Bali memadati acara South Sulawesi Silk Day di pusat perbelanjaan yang berlokasi di Jl Kartika, Kuta, Denpasar, Bali Sabtu (23/4/2011).

Acara ini diawali dengan pertemuan bisnis antara pelaku usaha pariwisata Sulsel dengan Provinsi Bali. Mereka terlihat berbincang disejumlah meja yang disiapkan untuk transaksi bisnis tersebut.

Badan Koordinasi Penanaman Modal Daerah (BKPMD) Sulsel selaku koordinator acara ikut memboyong pengusaha pariwisata asal Sulsel melalui Asita, PHRI, dan produsen-pengrajin sutera.

"Tentu acara seperti ini bermanfaat bagi pengusaha Bali untuk mengenal lebih dekat potensi Sulawesi Selatan," kata pengusaha Bali asal Sulsel Yusuf Tayyeb ditemui di sela-sela South Sulawesi Silk Day.

Yusuf merupakan kakak kandung Zaenal Tayyeb yang juga pengembang kawasan wisata Gowa Discovery Park yang akan berdiri di areal Somba Opu, Kabupaten Gowa.

Kepala Bidang Promosi BKPMD Sulsel Sukarniaty Kondolele mengatakan selain untuk mempromosikan sutera Sulsel acara ini juga digelar sebagai pemanasan event South Sulawesi 2012.

"Tujuan acara ini sekaligus untuk menjalin kontak bisnis antara pengusaha Sulsel serta pengusaha Bali di Bali. Kami berharap penjajakan kerja sama bisa terjalin dengan pengusaha garmen dan pariwisata di sini. Ini bisa semakin memperluas pemasaran sutera kita," kata Sukarniaty.

(Tribun News, Sabtu, 23 April 2011)

0 Comments:

Post a Comment



Blogger templates made by AllBlogTools.com